Langsung ke konten utama

Ramuan Obat Kutil Kelamin Tradisional Buat Sendiri di Rumah

Ramuan Obat Kutil Kelamin Tradisional Buat Sendiri di Rumah - Penyakit kutil kelamin tentunya penyakit menular seksual yang sering terjadi pada pria dan wanita. Gaya hidup yang bebas menimbulkan banyak sekali permasalahan seperti sering bergonta ganti pasangan saat berhubungan seks dapat menimbulkan penyakit kelamin seperti sipilis (rajasinga), kencing nanah (gonore), klamidia, herpes genital, ISK, kutil kelamin dsb. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai penyakit kutil kelamin (kondilama akuminata) dan pengobatan kutil kelamin. Salah satu pengobatan kutil kelamin adalah dengan Ramuan Obat Kutil Kelamin Tradisional . Jika anda sedang mencari Ramuan Obat Kutil Kelamin Tradisional , silahkan hubungi CS De Nature kami melalui Telp/SMS/Whatsapp 082122904947 Chat otomatis KLIK DISINI ! Apa itu Kutil Kelamin? Ramuan Obat Kutil Kelamin Tradisional Buat Sendiri di Rumah - Kutil kelamin adalah benjolan kecil yang tumbuh di sekitar area kelamin dan

Ramuan Obat Fistula Ani Yang Dapat Dibuat Di Rumah

Ramuan Obat Fistula Ani Yang Dapat Dibuat Di Rumah - Membuat ramuan dari tumbuhan alami merupakan cara alternatif yang bisa di buat oleh penderita fistula di rumah. Lalu tumbuhan apa saja yang dapat di gunakan untuk membuat ramuan tersebut ? Nah, sebelum membahas mengenai ramuan obat tersebut, kita harus mengenal terlebih dahulu mengenai apa itu penyakit fistula ani. Untuk itu, simaklah artikel berikut ini.

Pengertian Fistula Ani

Fistula ani adalah terbentuknya saluran kecil diantara ujung usus besar dan kulit di sekitar dubur atau anus. Kondisi ini terbentuknya sebagai reaksi dari adanya infeksi kelenjar pada anus yang berkembang menjadi abses anus, dimana terbentuk kantong atau benjolan berisi nanah. fistula akan terlihat seperti saluran atau lubang kecil setelah nanah keluar. Selain abses, fistula ani juga berisiko dialami oleh penderita gangguan saluran cerna bawah, seperti crohn's disease. Akibatnya, penderita akan mengalami rasa nyeri dan tidak nyaman pada kulit di sekitar anus atau dubur.
Ramuan Obat Fistula Ani Yang Dapat Dibuat Di Rumah
Pengobatan fistula ani ini dilakukan setelah melalui pemeriksaan pada area anus. Pilihan utama pengobatan fistula ani adalah dengan melakukan operasi. Terdapat beberapa teknik bedah yang dapat dilakukan sesuai kondisi fistula ani yang terjadi. Tujuan dari operasi fistula adalah untuk melindungi otot sfingter ani yang mengatur buang air besar serta memperbaiki fistula ani dengan tuntas untuk mencegah kekambuhan.

Jenis-Jenis fistula ani

Perlu diketahui bahwa fistula ani dapat dibedakan menjadi 2 jenis yaitu fistula simple dan fistula kompleks. Berikut adalah penjelasannya :
  • Fistula Simple : yaitu jenis fistula hanya pada satu cabang atau satu saluran .Bagian yang terdapat di fistula simple adalah Fistula Intersfingter dan Fistula Transsfingter
  • Fistula Kompleks : yaitu jenis fistula yang memiliki banyak saluran atau bercabang-cabang. Bagian yang terdapat di fistula kompleks adalah Ekstrasphinteric Fistula, Suprasphinteric Fistula, Transphinteric Fistula, dan Intersphinteric Fistula.
Ramuan Obat Fistula Ani Yang Dapat Dibuat Di Rumah

Gejala fistula ani

Gejala yang sering muncul pada penderita fistula ani, yaitu :
  1. Nyeri pada anus yang semakin parah saat batuk atau duduk.
  2. Iritasi kulit di sekitar anus
  3. Daerah sekitar anus yang membengkan dan memerah
  4. Keluar darah atau nanah saat buang air besar
  5. Demam dan terasa lelah
  6. Terdapat nanah di sekitar anus
  7. Inkontinensia alvi

Penyebab Utama Fistula Ani

Pada umumnya fistula ani di sebabkan oleh infeksi pada kelenjar anus yang menyebabkan timbulnya tumpukan nanah di sekitar anus. Fistula ani kemudian membentuk saluran dibawah permukaan kulit yang terhubung pada kelenjar yang terinfeksi tersebut. Jika tidak dapat kering dengan sendirinya, nanah tersebut dikeluarkan melalu tindakan operasi.
Penyebab utama fistula ani ada 2 macam, yaitu infeksi pada anus dan peradangan pada usus. Berikut adalah penjelasan mengenai kedua penyebab utama fistula ani tersebut.
  • Infeksi Pada Anus
Kondisi ini umumnya disertai abses atau penumpukan nanah pada anus. Nanah biasanya muncul setelah kelenjar kecil dalam anus terinfeksi bakteri. Kondisi ini sering terjadi pada orang dengan daya tahan tubuh yang rendah, misalnya penderita HIV atau mereka yang pernah menjalani kemoterapi atau terapi radiasi untuk mengobati kanker usus besar.
  • Peradangan pada usus
Fistula ani juga dapat disebabkan oleh komplikasi dan gangguan pada usus besar yang diakibatkan oleh beberapa kondisi seperti:
  1. Divertikulitis atau infeksi pada kantong kecil di bagian samping usus besar.
  2. Penyakit Crohn yaitu kondisi kronis yang menyebabkan peradangan pada dinding saluran pencernaan.

Penyebab lain fistula ani

Fistula ani juga bisa disebabkan oleh kondisi-kondisi lain, seperti:
  1. Kanker anus dan usus besar.
  2. Luka di sekitar anus atau fisura ani.
  3. Tuberkulosis karena bakteri yang menginfeksi paru dapat menyebar ke bagian tubuh lain termasuk saluran cerna.
  4. Penyakit menular seksual, seperti klamidia.
  5. Komplikasi akibat operasi.
  6. Penyakit bawaan sejak lahir
  7. Akibat timbulnya bisul dalam kadar parah pada area anus
  8. Penderita penyakit abses anus dan divertikulitis
  9. Terjadinya cedera rektrum pada area anus
  10. Hemoroid atau wasir atau ambeien
  11. Lordosis yang melebihi batas
  12. Colitis Ulseratif
  13. Irritable Bowel Syndrome atau IBS
  14. Terjadinya infeksi pada area ano-rektal
Cara Pencegahan Fistula Ani
Fistula ani tidak dapat selalu dicegah, namun Anda dapat mengurangi risiko dengan melakukan pencegahan penyakit fistula dengan cara :
  1. menjaga daerah anus agar tetap kering
  2. membersihkan daerah anus dengan lembut dengan sabun ringan dan air hangat
  3. menghindari sembelit dengan minum banyak cairan, makan makanan berserat, dan berolahraga secara teratur
  4. segera mengobati diare
  5. sering mengganti popok (untuk bayi)

Pengobatan Fistula Ani Secara Alami

Ramuan Obat Fistula Ani Yang Dapat Dibuat Di Rumah - Ada beberapa cara pengobatan fistula dengan tumbuhan alami yand dapat dibuat dirumah dengan daun sirsak dan mahkota dewa. berikut adalah ramuan obat herbal untuk penyakit fistula ani dengan :
  • Daun sirsak
Ramuan Obat Fistula Ani Yang Dapat Dibuat Di Rumah
Langkah-langkah membuat ramuan daun sirsak untuk mengatasi fistula ani, yaitu :
  1. Ambil sekian banyak untai daun sirsak yang masih muda, jangan ambil daun yang berwarna hijau tua.
  2. Rendam daun sirsak beberapa menit dan cuci dengan bersih.
  3. Bisa menambahkan madu agar ramuan lebih enak
  4. Masukkan air secukupnya ke dalam blender
  5. Setelah itu, masukkan daun sirsak tersebut dan madu
  6. Kemudian blender ramuan tersebut sampai menyatu dengan madu
  7. Tuangkan ramuan tersebut ke dalam gelas dan minumlah.
Selain dibuat jus, anda juga bisa membuat ramuan tersebut dengan lebih mudah yaitu hanya dengan merebus daun sirsak dan meminumnya. Berikut ini metode untuk merebus ramuan daun sirsak, antara lain :
  1. Ambil  daun sirsak sebanyak 5-10 lembar daun
  2. Rendam beberapa menit, lalu kamu cuci dengan air  sampai bersih dan steril
  3. Lalu masukkan air kurang lebih 3-4, dan masukkan daun kedalam panci.
  4. Kemudian rebus air dan masukkan daun sirsak tersebut sampai mendidih, dari yang ukuran 3-4 gelas menjadi 1 gelas.
  5. Setelah selesai, tuangkan ramuan tersebut kedalam gelas dan tunggu sampai hangat baru anda bisa meminumnya.
  6. Anda juga bisa mencampurkan madu murni agar lebih enak ramuan tersebut.
  • Mahkota dewa
Ramuan Obat Fistula Ani Yang Dapat Dibuat Di Rumah
Langkah-langkah membuat ramuan mahkota dewa untuk fistulani ani, dengan cara :
  1.  Untuk ramuan seduh, siapkan 5 iris mahkota dewa ke dalam 200 cc air hangat, lalu tutup selama 5 menit, kemudian diminum. Untuk kapsul. Dosisnya beragam, 1-2 kapsul sekali minum, dan dikonsumsi 3 kali dalam sehari.
  2. Menurut dr Prapti Utami, dokter dan herbalis di Bintaro, Tangerang Selatan, ramuan herbal tersebut mampu mempercepat proses penyembuhan. Mahkota dewa, sambiloto, dan daun ungu berfungsi sebagai antiradang, antibiotik, dan memulihkan kembali fungsi otot. Sementara temu putih dan umbi daun dewa bersifat antikanker.  Prosesnya, kombinasi herbal itu akan merevatilisasi sel, sehingga luka cepat membaik.
Demikianlah beberapa tips pengobatan fistula ani secara alami, jika penyakit yang anda alami sudah parah alangkah baiknya mengkonsumsi obat herbal salah satunya dengan Obat Herbal De Nature.

Pengobatan Herbal De Nature

Ramuan Obat Fistula Ani Yang Dapat Dibuat Di Rumah - Jika anda menderita penyakit fistula ani yang sudah kian parah dan bingung untuk memilih pengobatan apa yang tepat . Kami akan memberikan solusinya yaitu dengan  Kapsul Ambejoss, Zaitop,  Ziirzak dan Salep Salwa De Nature. Kapsul dan salep ini diracik dengan bahan tumbuhan alami seperti mahkota dewa, daun ungu, daun binahong, kunyit putih, propolis murni dan sebagainya sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan. Dan obat ini sudah terdaftar di BPOM dan MUI .

AMBEJOSS + ZAITOP + ZIIRZAK + SALEP SALWA

Ramuan Obat Fistula Ani Yang Dapat Dibuat Di Rumah

HARGA SEKARANG

RP 545.000,00

SERTIFIKAT DE NATURE INDONESIA

Ramuan Obat Fistula Ani Yang Dapat Dibuat Di Rumah

Legalitas Produk

Pemelilihan bahan baku yang tepat dan kualitas kontrol yang ketat menjadikan produk Kami bermutu tinggi, serta sesui standar kebutuhan masyarakat sehingga Produk Kami sudah memiliki sertifikat halal MUI dan sudah melalui UJI laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar BPOM dan DINKES RI.

Keunggulan produk

  1. Memiliki ijin resmi DINKES RI №442/0060/V.2.
  2. Kualitas terbaik yang di olah dari tumbuhan alami yang berkhasiat tinggi.
  3. Tidak perlu kedokter, lebih nyaman dan tak perlu malu.
  4. Aman tanpa efek samping
  5. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif
  6. Harga obat penyakit fistula ani ini terbilang murah hanya Rp. 545.000,00. Nominal ini tentu jauh lebih terjangkau dibandingkan jika Anda berobat ke dokter spesialis atau rumah sakit yang tentunya bisa memakan waktu dan biaya yang berlipat-lipat.
  7. Privasi konsumen terjaga.

CARA PEMESANAN

  1. Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran.
  2. Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  3. Kami hanya menjual obat herbal yang resmi, jika palsu uang kembali 3 kali lipat
  4. Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia atau bisa datang langsung ke alamat kami.
  5. Barang dikirim via JNE/TIKI/POS jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.

FORMAT PEMESANAN

Nama # Alamat Lengkap beserta kode Pos # Nama rekening pentransfer # Nominal transfer # Nama Obat yg di pesan # No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082122904947 Call / WA

Komentar

  1. Saya Dr Muhammad Yusuf
    Klik nama profil saya dan lihat blog saya.
    Insyah Allah ada pencerahan bagi yang ingin sembuh dari anal fistula.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Khusus Kutil Kelamin Di Apotik Kimia Farma

Obat Khusus Kutil Kelamin Di Apotik Kimia Farma - Penyakit kutil kelamin tentunya penyakit menular seksual yang sering terjadi pada pria dan wanita. Gaya hidup yang bebas menimbulkan banyak sekali permasalahan seperti sering bergonta ganti pasangan saat berhubungan seks dapat menimbulkan penyakit kelamin seperti sipilis (rajasinga), kencing nanah (gonore), klamidia, herpes genital, ISK, kutil kelamin dsb. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai penyakit kutil kelamin (kondilama akuminata) dan pengobatan kutil kelamin. Salah satu pengobatan kutil kelamin adalah dengan obat khusus kutil kelamin di apotik kimia farma . Jika anda sedang mencari obat khusus kutil kelamin di apotik kimia farma, silahkan hubungi CS De Nature kami melalui Telp/SMS/Whatsapp 082122904947 Chat otomatis KLIK DISINI ! Apa itu Kutil Kelamin? Obat Khusus Kutil Kelamin Di Apotik Kimia Farma - Kutil kelamin adalah benjolan kecil yang tumbuh di sekitar area kelamin dan dubur.

Ciri-Ciri Penyakit Fistula Ani Pada Pria

Ciri-Ciri Penyakit Fistula Ani Pada Pria - Apa sih Fistula ani ? Apa saja ciri-ciri fistula ani pada pria ? Apa penyebab fistula ani ? Bagaimana cara mengobati fistula ani yang aman dan tanpa efek samping berbahaya? Mungkin itu pertanyaan yang sedang terngiang di pikiran anda tentang fistula ani. Penyakit ini memang sangat membuat penderitanya merasa tidak nyaman dan menyakitkan. bahkan membuat penderita merasa kurang percaya diri untuk menceritakan nya. Nah, untuk anda penderita fistula ani tidak perlu khawatir lagi, karena kami akan memberikan solusi terbaik untuk penyakit anda. Untuk mengetahui hal tersebut, simaklah artikel berikut ini. Apa sih Fistula Ani ? Fistula ani adalah terbentuknya saluran kecil di antara ujung usus besar dan kulit di sekitar anus atau dubur. Kondisi ini terbentuk sebagai reaksi dari adanya infeksi kelenjar pada anus yang berkembang menjadi abses anus, di mana terbentuk kantung atau benjolan berisi nanah. Fistula akan terlihat seperti saluran atau luba