Langsung ke konten utama

Ramuan Obat Kutil Kelamin Tradisional Buat Sendiri di Rumah

Ramuan Obat Kutil Kelamin Tradisional Buat Sendiri di Rumah - Penyakit kutil kelamin tentunya penyakit menular seksual yang sering terjadi pada pria dan wanita. Gaya hidup yang bebas menimbulkan banyak sekali permasalahan seperti sering bergonta ganti pasangan saat berhubungan seks dapat menimbulkan penyakit kelamin seperti sipilis (rajasinga), kencing nanah (gonore), klamidia, herpes genital, ISK, kutil kelamin dsb. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai penyakit kutil kelamin (kondilama akuminata) dan pengobatan kutil kelamin. Salah satu pengobatan kutil kelamin adalah dengan Ramuan Obat Kutil Kelamin Tradisional . Jika anda sedang mencari Ramuan Obat Kutil Kelamin Tradisional , silahkan hubungi CS De Nature kami melalui Telp/SMS/Whatsapp 082122904947 Chat otomatis KLIK DISINI ! Apa itu Kutil Kelamin? Ramuan Obat Kutil Kelamin Tradisional Buat Sendiri di Rumah - Kutil kelamin adalah benjolan kecil yang tumbuh di sekitar area kelamin dan

Cara Tradisional Mengobati Ambeien Di Rumah

Cara Tradisional Mengobati Ambeien Di Rumah - Apakah anda  memiliki riwayat penyakit ambeien ? Anda ingin mengobati ambeien dengan cara tradisional di rumah ? Nah, disini saya akan membagikan informasi mengenai cara tradisional yang dapat dibuat di rumah dengan mudah dan aman. Untuk itu simaklah artikel berikut ini.

Apakah Itu Wasir  / Ambeien ?

Cara Tradisional Mengobati Ambeien Di Rumah
Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami pembengkakan dan lama kelamaan akan menjadi sebuah benjolan yang kadang disertai keluar darah. Penyakit wasir ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit wasir. Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus mendapat tekanan. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.
Lantas apa gejala dan penyebab wasir dan bagaimana cara mengobati wasir? Nah untuk itu simak terus artikel dibawah ini.

Gejala Wasir / Ambeien

Penderita wasir biasanya akan mengalami gejala-gejala yang sangat mengganggu dan menyakitkan. Berikut ini beberapa gejala yang dirasakan penderita wasir,yaitu :
  1. Pendarahan dubur, darah yang keluar bisa berupa tetesan namun juga bisa mengalir deras, darah berwarna merah muda, penderita biasanya tidak merasa sakit.
  2. Rasa mengganjal, setelah BAB (buang air besar) ada sensasi rasa mengganjal, kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat, tindakan ini justru membuat wasir semakin parah.
  3. Gatal, karena bagian yang terasa nyeri di dubur sulit dibersihkan, virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa gatal.

Penyebab Wasir / Ambeien

Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan yang juga sebagi pemicu terjadinya penyakit wasir ini, diantaranya yaitu:
  1. Mengejan dengan sekuat tenaga ketika BABnya keras.
  2. Sering mengkonsumsi makanan yang pedas.
  3. Sering menahan BAB dan kencing.
  4. Duduk terlalu lama saat BAB
  5. Diare atau sembelit kronis
  6. Obesitas atau kelebihan berat badan.
  7. Wanita sedang hamil, atau kram saat mengejan/melahirkan.
  8. Sering mengangkat beban berat.
  9. Kurang makan yang berserat.
  10. Faktor genetik

Tingkat Keparahan Wasir / Ambeien

Penyakit wasir memiliki 4 tingkat keparahan, tingkat keparahan ini kenali mulai dari gejala yang dirasakan. Setiap tingkat keparahan biasanya memiliki gejala yang berbeda seperti adanya benjolan disekitar anus dan lainnya. Berikut adalah 4 tingkat keparahan / stadium wasir, yaitu :
Menurut medis, penyakit wasir dibagi menjadi 4 tingkat keparahan/Stadium.
Cara Tradisional Mengobati Ambeien Di Rumah
  • Stadium 1
Pada tahap ini penyakit wasir belum menimbulkan banyak gejala, masing-masing berukuran sangat kecil belum dapat dilihat atau diraba. Seseorang yang mengalami wasir pada stadium ini biasanya, hanya merasakan gejala yaitu keluar darah saat bab tanpa disertai rasa sakit.
  • Stadium 2
Benjolan wasir sudah mulai dapat dilihat atau diraba namun ukuran masih kecil, benjolan ini biasanya keluar saat mengalami penekanan seperti pada saat bab atau jongkok. Karena ukurannya yang masih kecil benjolan ini masih dapat masuk ke dalam anus dengan sendirinya secara spontan.
  • Stadium 3
Benjolan pembengkakan pembuluh darah ini sudah mulai membesar, dan apabila benjolan keluar dari anus maka benjolan ini harus dibantu dengan dorongan jari tangan.
  • Stadium 4
Pada tahap terakhir ini benjolan wasir sudah membesar, dan sudah memiliki sifat tetap yang artinya wasir tidak dapat masuk lagi ke dalam anus meski dibantu dengan dorongan jari tangan.

Cara Pencegahan Wasir / Ambeien

Cara Pencegahan wasir / ambeien adalah dengan merubah pola hidup yang sehat. Berikut ini beberapa hal yang harus dilakukan oleh penderita wasir, diantaranya :
  1. Hindari duduk terlalu lama
  2. Mengkonsumsi makanan yang berserat seperti buah, sayuran, dan kacang-kacangan
  3. Perbanyak minum air putih, minimal 6-8 gelas perhari
  4. Hindari terlalu mengejan saat BAB
  5. Jangan menahan rasa ingin BAB
  6. Hindari mengangkat beban berat
  7. Jaga berat badan agar tetap seimbang
  8. Hindari merokok dan minum-minuman alkohol
  9. Jangan melakukan hubungan seks anal
  10. Tidur dengan posisi miring

Cara Tradisional Mengobati Ambeien

  • Bawang Putih
Cara Tradisional Mengobati Ambeien Di Rumah
Bawang putih banyak mengandung gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin C, kalsium, besi, karbohidrat, serat, allicin, dan sulfida alili. Kandungan terbesar dalam bawang putih adalah allicin. Kandungan ini memiliki manfaat penting sebagai anti-oksidan dan anti-bakteri. Maka tidak salah jika bawang putih merupakan cara mengobati ambeien yang efektif.
Cara mengobati ambeien dengan bawang putih:
  1. Tumbuk halus 2 siung bawang putih.
  2. Oleskan pada benjolan yang ada di sekitar anus.
  3. Untuk melawan bakteri dari dalam, Anda bisa menggunakannya dengan cara meminum jus bawang putih setiap hari.
Mengoleskan pada benjolan ataupun meminumnya harus dilakukan dengan rutin agar benjolan ambeien segera kempes.
  • Kulit Manggis
Cara Tradisional Mengobati Ambeien Di Rumah
Kulit manggis juga berfungsi sebagai anti-oksidan yang ampuh karena kulit manggis kaya akan xanthone yang tidak hanya berfungsi sebagai anti-oksidan juga sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri,anti-jamur, anti-plasmodial. Turunan dari xanthone yang paling banyak terkandung pada kulit manggis adalah alfa-mangistin dan gamma-mangostin. Menurut penelitian, ke dua turunan senyawa xanthone itu bisa menghentikan proses peradangan dengan cara menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan.
Cara mengobati ambeien dengan kulit manggis adalah:
  1. Keringkan kulit manggis terlebih dahulu.
  2. Rebus kulit manggis yang telah dikeringkan tersebut.
  3. Minum air rebusan tersebut setiap hari.
  • Lidah Buaya
Cara Tradisional Mengobati Ambeien Di Rumah
Lidah buaya memang lebih sering dikaitkan pada dunia kecantikan seperti cara menyuburkan rambut dan cara memutihkan kulit. Namun tidak hanya itu, lidah buaya juga dapat digunakan sebagai cara mengobati ambeien yang tidak kalah efektif. Zat yang terkandung pada lidah buaya juga berfungsi sebagai anti-oksidan dan detoksifikasi tubuh yang alami. Anda bisa menggunakan lidah buaya sebagai cara mengobati ambeien dengan cara:
  1. Ambil beberapa potong daun lidah buaya.
  2. Cuci bersih lidah buaya terlebih dahulu, lalu diblender.
  3. Minum jus ini dengan rutin setiap hari.
  • Urang-Aring
Cara Tradisional Mengobati Ambeien Di Rumah
Seringkali kita mengetahui manfaat dari Urang-aring sebagai cara untuk menyuburkan rambut atau agar membuat rambut menjadi hitam berkilau. tapi bukan hanya itu saja, urang-aring juga bisa digunakan sebagai cara mengobati ambeien yang efektif.
Cara mengobati ambeien dengan menggunakan urang-aring adalah :
Untuk diminum :
  1. Cuci bersih urang-aring yang akan digunakan.
  2. Rebus urang-aring hingga matang.
  3. Minum air rebusannya.
Untuk dioleskan :
  1. Tumbuk urang-aring hingga halus
  2. Oleskan pada benjolan yang sakit.
  • Bunga Pagoda
Cara Tradisional Mengobati Ambeien Di Rumah
Apakah Anda masih ingat dengan bunga pagoda? Bunga ini seringkali kali kita cicipi semasa kanak-kanak karena adanya rasa manis pada bunga ini. Ternyata rasa manis ini juga bisa dimanfaatkan sebagai cara mengobati ambeien yang efektif. Ada kandungan: saponindan polifenol, alkaloid, dan flavonoida pada bunga pagoda. 3 kandungan ini dapat berfungsi sebagai anti-peradangan.
Caranya adalah :
  1. Petik beberapa bunga pagoda, kemudian rebus.
  2. Setelah matang, minum air rebusannya.
  • Akar Kangkung
Cara Tradisional Mengobati Ambeien Di Rumah
Kangkung, sayuran ini biasanya kita masak dan dimakan, namun ternyata juga bisa digunakan sebagai cara mengobati ambeien. Tapi bukan daunnya yang kita gunakan, kita memanfaatkan bagian batang hingga akarnya. Pada kangkung terdapat zat vitamin A, vitamin B1, vitamin C, protein, kalsium, fosfor, zat besi. Tidak salah lagi dengan adanya banyak kandungan yang banyak manfaatnya bagi tubuh itu juga dapat digunakan untuk mengobati ambeien.
Caranya adalah :
  1. Ambil batang dan akar kangkung, kemudian cuci bersih
  2. Rebus dengan 2 gelas air mineral hingga menyisakan 1 gelas air mineral
  3. Minum air rebusan tersebut setiap hari.
  •  Daun Ungu
Cara Tradisional Mengobati Ambeien Di Rumah
Daun ungu atau daun handeuleum juga bisa dimanfaatkan sebagai cara mengobati ambeien yang efektif. Karena daun ungu juga berguna sebagai anti-peradangan yang efektif. Daun ungu mempunyai kandungan alkaloid yang berfungsi sebagai anti-inflamasi.
Caranya :
  1. Rebus daun ungu secukupnya sampai matang
  2. Minum rebusan daun ungu tersebut setiap hari untuk mengempeskan benjolan atau ambeien yang terjadi.
  • Cocor Bebek
Cara Tradisional Mengobati Ambeien Di Rumah
Tanaman cocor bebek biasanya digunakan sebagai tanaman hias, tapi ternyata cocor bebek juga dapat digunakan sebagai cara mengobati ambeien yang mujarab. Karena terdapat banyak zat-zat dalam cocor bebek yang bermanfaat bagi tubuh, yaitu: glikosida, damar, biofilin, magnesium malat, kalsium, oksalat, asam formiat, dan tanin. Kandungan-kandungan tersebut yang membuat cocor bebek bisa berfungsi sebagai anti-peradangan yang mujarab.
Cara mengobati ambeien dengan menggunakan cocor bebek adalah :
  1. Pertama, jemur dulu daun cocor bebek hingga benar-benar kering di bawah sinar matahari.
  2. Tumbuk hingga halus kemudian seduh seperti ketika Anda menyeduh teh.
  3. Minum air seduhan tersebut.
  • Daun Sirsak
Cara Tradisional Mengobati Ambeien Di Rumah
Pada daun sirsak terkandung senyawa yang berguna sebagai anti-bakteri. Sebab itu merupakan pilihan yang tepat jika Anda menggunakan daun sirsak sebagai cara mengobati ambeien secara alami.
Cara mengobati ambeien dengan daun sirsak adalah :
  1. Siapkan 5 lembar daun sirsak dan 2 gelas air mineral.
  2. Rebus hingga airnya hanya tersisa 1 gelas saja.
  3. Minum air rebusannya setiap pagi dan malam.
Mungkin itulah beberapa tips dan cara untuk mengobati ambeien yang bisa dibuat dirumah, apabila wasir / ambeien masih belum sembuh bisa melakukan pengobatan herbal dari De Nature.

Obat Herbal De Nature Untuk Mengobati Ambeien

Kami dari De Nature Indonesia menyediakan obat wasir herbal yang terbuat dari ekstrak tumbuhan dan bahan-bahan alami seperti mahkota dewa, daun ungu, kunyit putih dan sebagainya. Yang dikemas praktis dalam cangkak kapsul dan salep. Yang sudah terdaftar di BPOM, memiliki label halal dari MUI serta sudah teruji klinis oleh dinas kesehatan. Obat Wasir herbal De Nature adalah Ambejoss dan Salep Salwa yang aman dan tanpa efek samping berbahaya dikonsumsi oleh siapapun baik anak-anak maupun ibu hamil.

AMBEJOSS DAN SALEP SALWA

Cara Tradisional Mengobati Ambeien Di Rumah

HARGA SEKARANG

RP 275.000,00

Jika anda berkenan untuk memesan produk kami atau ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silahkan hubungi Customer Service De Nature kami via WA / CALL : 082122904947

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramuan Obat Fistula Ani Yang Dapat Dibuat Di Rumah

Ramuan Obat Fistula Ani Yang Dapat Dibuat Di Rumah - Membuat ramuan dari tumbuhan alami merupakan cara alternatif yang bisa di buat oleh penderita fistula di rumah . Lalu tumbuhan apa saja yang dapat di gunakan untuk membuat ramuan tersebut ? Nah, sebelum membahas mengenai ramuan obat tersebut, kita harus mengenal terlebih dahulu mengenai apa itu penyakit fistula ani. Untuk itu, simaklah artikel berikut ini. Pengertian Fistula Ani Fistula ani adalah terbentuknya saluran kecil diantara ujung usus besar dan kulit di sekitar dubur atau anus. Kondisi ini terbentuknya sebagai reaksi dari adanya infeksi kelenjar pada anus yang berkembang menjadi abses anus, dimana terbentuk kantong atau benjolan berisi nanah. fistula akan terlihat seperti saluran atau lubang kecil setelah nanah keluar. Selain abses, fistula ani juga berisiko dialami oleh penderita gangguan saluran cerna bawah, seperti crohn's disease. Akibatnya, penderita akan mengalami rasa nyeri dan tidak nyaman pada kulit di sek

Obat Khusus Kutil Kelamin Di Apotik Kimia Farma

Obat Khusus Kutil Kelamin Di Apotik Kimia Farma - Penyakit kutil kelamin tentunya penyakit menular seksual yang sering terjadi pada pria dan wanita. Gaya hidup yang bebas menimbulkan banyak sekali permasalahan seperti sering bergonta ganti pasangan saat berhubungan seks dapat menimbulkan penyakit kelamin seperti sipilis (rajasinga), kencing nanah (gonore), klamidia, herpes genital, ISK, kutil kelamin dsb. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai penyakit kutil kelamin (kondilama akuminata) dan pengobatan kutil kelamin. Salah satu pengobatan kutil kelamin adalah dengan obat khusus kutil kelamin di apotik kimia farma . Jika anda sedang mencari obat khusus kutil kelamin di apotik kimia farma, silahkan hubungi CS De Nature kami melalui Telp/SMS/Whatsapp 082122904947 Chat otomatis KLIK DISINI ! Apa itu Kutil Kelamin? Obat Khusus Kutil Kelamin Di Apotik Kimia Farma - Kutil kelamin adalah benjolan kecil yang tumbuh di sekitar area kelamin dan dubur.

Ciri-Ciri Penyakit Fistula Ani Pada Pria

Ciri-Ciri Penyakit Fistula Ani Pada Pria - Apa sih Fistula ani ? Apa saja ciri-ciri fistula ani pada pria ? Apa penyebab fistula ani ? Bagaimana cara mengobati fistula ani yang aman dan tanpa efek samping berbahaya? Mungkin itu pertanyaan yang sedang terngiang di pikiran anda tentang fistula ani. Penyakit ini memang sangat membuat penderitanya merasa tidak nyaman dan menyakitkan. bahkan membuat penderita merasa kurang percaya diri untuk menceritakan nya. Nah, untuk anda penderita fistula ani tidak perlu khawatir lagi, karena kami akan memberikan solusi terbaik untuk penyakit anda. Untuk mengetahui hal tersebut, simaklah artikel berikut ini. Apa sih Fistula Ani ? Fistula ani adalah terbentuknya saluran kecil di antara ujung usus besar dan kulit di sekitar anus atau dubur. Kondisi ini terbentuk sebagai reaksi dari adanya infeksi kelenjar pada anus yang berkembang menjadi abses anus, di mana terbentuk kantung atau benjolan berisi nanah. Fistula akan terlihat seperti saluran atau luba